Tuesday, October 18, 2011

Hanya 3 Persen Suami Istri Berhubungan Seks Setiap Hari

Hanya 3 Persen Suami Istri Berhubungan Seks Setiap Hari. Berbagai macam kesibukan yang dialami baik suami maupun istri membuat urusan hubungan seks menjadi terabaikan. Ironis, ternyata Hanya 3 Persen Suami Istri Berhubungan Seks Setiap Hari.
Perlu juga diketahui bahwa seks bukan bertujuan hanya urusan birahi dan kenikmatan, namun juga memberikan kedekatan antara suami dan istri. Bahkan hubungan seks meberikan sumbangan pada kesehatan. Bila sering melakukan seks, maka pernikahan dan kesehatan akan berjalan bersama dengan harmonis dan sehat.
Sayang, kesibukan kerap menelantarkan kebutuhan ini. Tak jarang, kebutuhan yang harusnya dipenuhi setiap hari mulai terabaikan.
Menurut jajak pendapat terbaru oleh perusahaan sebuah produk “Adam & Eve” diperoleh, bahwa hanya tiga persen saja dari responden yang mengatakan jika mereka melakukan hubungan seks setiap hari.
Disebutkan, hanya 20 persen saja yang mengakui bahwa mereka tidak aktif secara seksual. Dari 1.000 wanita dan pria yang disurvei, hanya lima persen saja yang mengaku tidak pernah berhubungan seks dalam kehidupan mereka.
Sementara 26 persen responden lainnya mengatakan, bahwa mereka hanya melakukan hubungan intim sekali atau dua kali dalam sepekan.
Sementara itu, 16 persen dari peserta yang tersisa mengatakan, bahwa mereka berhubungan seks tiga sampai empat kali dalam sepekan.
Sedangkan 15 persen mengaku berhubungan seks sekali atau dua kali dalam sebulan. Begitu laporan New York Daily News dan dirilis Times of India.
Diketahui juga bahwa sekitar tujuh persen melakukan hubungan intim sekali dalam beberapa bulan. Bahkan hanya satu persen yang menikmati seks lebih dari sekali dalam satu hari. Demikian pembahasan kita mengenai Hanya 3 Persen Suami Istri Berhubungan Seks Setiap Hari.

No comments: