ANALISIS ALOKASI WAKTU
Mata Pelajaran : Bahasa Indonesia
Satuan Pendidikan : SMA Terpadu Manahijul Huda
Kelas/Semester : Ganjil
Tahun Pelajaran : 2024/2025
1.
Jumlah
Minggu
|
No |
Bulan |
Jumlah Minggu |
|
1 |
Juli |
5 |
|
2 |
Agustus |
4 |
|
3 |
September |
4 |
|
4 |
Oktober |
5 |
|
5 |
November |
4 |
|
6 |
Desember |
4 |
|
Jumlah |
26 |
|
2.
Jumlah
Minggu Tidak Efektif
|
Bulan |
Kegiatan |
Jumlah Minggu Tidak Efektif |
|
Juli |
Ø Workshop (2) Ø Tahun Baru Islam (7) Ø MPLS (15-21) |
3 |
|
Agustus |
Ø Pramuka
(14) Ø Milad
(15) Ø HUT
RI (17) Ø ANBK
SMA (19-22) |
1 |
|
September |
Maulid Nabi Muhammad
SAW(16) |
1 |
|
Oktober |
|
- |
|
November |
Ø Hari
Guru (25) |
- |
|
Desember |
Penilaian
Sumatif Akhir Semester (PSAS) (2-14) Titimangsa/Pembagian
Rapor (20) Karantina
Tahfidz (15-31) |
4 |
|
Jumlah |
9 |
|
3.
Banyaknya
Minggu Efektif : 26
– 9 = 17 Minggu
4.
Banyaknya
Jam Pelajaran : 17 Minggu
x 3 Jam Pelajaran = 51 Jam Pelajaran
5.
Penilaian Harian :
3 x 3 JP = 9 JP
6.
Jumlah
KBM Efektif : 51 JP – 9
JP = 42 Jam
Pelajaran
Tasikmalaya, Juli 2024
Guru Mata Pelajaran
Ari
Nugraha, S.Pd., M.Pd.
ANALISIS ALOKASI WAKTU
Mata Pelajaran : Basaha Indonesia
Satuan Pendidikan : SMA Terpadau Manahijul Huda
Kelas/Semester : Genap
Tahun Pelajaran : 2024/2025
1.
Jumlah
Minggu
|
No |
Bulan |
Jumlah Minggu |
|
1 |
Januari |
5 |
|
2 |
Februari |
4 |
|
3 |
Maret |
4 |
|
4 |
April |
5 |
|
5 |
Mei |
4 |
|
6 |
Juni |
4 |
|
Jumlah |
26 |
|
2.
Jumlah
Minggu Tidak Efektif
|
Bulan |
Kegiatan |
Jumlah Minggu Tidak Efektif |
|
Januari |
Ø Libur (1-10) Ø Isro’ Mi’raj (27) |
2 |
|
Februari |
Ø Libur awal ramadhan (28) |
- |
|
Maret |
Ø Libur awal ramadhan (1-2) Ø PSAJ SMA (10-21) Ø Libur hari raya idul
fitri (22-31) |
2 |
|
April |
Ø Libur hari raya idul
fitri (1-10) |
2 |
|
Mei |
|
- |
|
Juni |
Ø Penilaian Sumatif
Akhir Tahun/ Akhir Fase (9-20) Ø Titimangsa/Pembagian
Rapor (26) |
3 |
|
Jumlah |
9 |
|
3.
Banyaknya
Minggu Efektif : 26 – 9 =
17 Minggu
4.
Banyaknya Jam Pelajaran : 17 Minggu x 3 Jam pelajaran = 51 Jam Pelajaran
5.
Penilaian Harian : 3 x 3 = 9 JP
6.
Jumlah KBM Efektif : 51 JP – 9 JP = 42 Jam Pelajaran
Tasikmalaya, Juli 2024
Guru Mata Pelajaran
Ari
Nugraha, S.Pd., M.Pd.