Thursday, June 15, 2017

SUSUNAN ACARA PENUTUPAN BIMTEK GURU SASARAN KURIKULUM 2013 JENJANG SMK TAHUN 2017



SUSUNAN ACARA PENUTUPAN
BIMTEK GURU SASARAN KURIKULUM 2013 JENJANG SMK TAHUN 2017


1.     Pembukaan
Bismillahirrahmanirrahim. Assalamualaikum Wr. Wb.,
Selamat Pagi, dan Salam Sejahtera Bagi Kita Semua
Alhamdulillah……. Puji dan syukur kita Panjatkan kehadirat Illahi Robbi, Tuhan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, yang senantiasa melimpahkan rahmat dan karunia Nya, sehingga pada hari ini kita dapat berkumpul di tempat ini, dalam rangka acara penutupan Bimtek Guru Sasaran Kurikulum 2013 Jenjang SMK Tahun 2017

2.      Laporan Ketua Panitia Pelaksana. Kepada Bapak Ari Nugraha,M.Pd. dipersilahkan.

3.     Hadirin yang kami hormati, acara berikut yaitu Penyerahan Sertifikat secara simbolis kepada peserta Bimtek Guru Sasaran Kurikulum 2013 Jenjang SMK Tahun 2017 yang akan diwakili oleh Ibu .............................................. Kepada......................................... dari Dipersilahkan untuk tampil ke depan.


4.     Arahan Sekaligus Penutupan Secara Resmi Bimtek Guru Sasaran Kurikulum 2013 Jenjang SMK Tahun 2017 oleh Kepala SMK AL HUSNA CISAGA
Kepada Yth. Ibu Muni Muriani, S.Pd. Dipersilahkan.

5.     Menyanyikan Lagu Bagimu Negeri
Hadirin dimohon Berdiri berdiri.
Hadirin dipersilahkan duduk kembali

6.     Pembacaan Do’a
Hadirin yang dimuliakan oleh Allah, marilah kita menundukkan kepala sejenak, demi mengharap Ridho-Nya. Pembacaan Do’a yang akan dipimpin oleh Al USTAD AL MUNAWAROH ABDUL ROSYID, S.Pd.I. dipersilahkan.

7.     Penutup
Hadirin yang kami hormati, dengan berakhirnya pembacaan Do’a, usai sudah seluruh rangkaian acara penutupan Bimtek Guru Sasaran Kurikulum 2013 Jenjang SMK Tahun 2017.
Kami yang bertugas mengucapkan terima kasih dan mohon maaf atas segala kekhilafan. Bilahi Taufiq Walhidayah Wassalamualaikum Wr. Wb.

No comments: