Monday, July 16, 2012

Surat Lamaran Ke Kampus


Ciamis,   Juli 2012

Perihal           : Lamaran Pekerjaan 
Lampiran       : 5 (lembar)

Yth.     Bapak Rektor
           Universitas Galuh

Dengan Hormat
Didorong oleh keinginan untuk dapat berperan serta dalam kemajuan pendidikan serta peningkatan kualitas sumberdaya manusia Indonesia, maka saya:
              
Nama                                    :  Ari Nugraha, S.Pd.,M.Pd.
Jenis Kelamin                      :  Laki-laki
Tempat & Tanggal Lahir      :  Ciamis, 24 April 1987
Agama                                  :  Islam
Status Pernikahan               :  Singel
E-mail                                   :  ari.nugraha.cisaga@gmail.com
Alamat Rumah                     :  Jln. Raya Ciamis-Banjar No. 159 RT/RW. 04/09 Dusun  Cimanggu, Kec. Cisaga 46386
Telephone                             :  085223981987

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai tenaga pendidik/ karyawan. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan:

  1. Curriculum Vitae (CV)
  2. Foto copy Ijazah Pascasarjana (S2) (Terakreditasi)
  3. Foto copy Transkrip Nilai (S2) (Terakreditasi)
  4. Foto copy Ijazah Sarjana (S1) (Terakreditasi)
  5. Foto copy Ijazah Akta IV Sarjana (S1) (Terakreditasi)
  6. Foto copy Transkrip Nilai (S1) (Terakreditasi)

Jika saya diterima bekerja di Universitas Galuh, saya berjanji akan bekerja dengan sungguh-sungguh dan sepenuh hati. Besar harapan saya untuk dapat bergabung dan bekerja di Istitusi yang Bapak pimpin. Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di tempat ini.

                                                                                                                      Hormat saya,
                                                                                             



                                                                                                             Ari Nugraha, S.Pd.,M.Pd.

Tembusan :
  1. Ketua Yayasan Universitas Galuh
  2. Dekan FKIP Universitas Galuh
  3. Presiden Timor Leste

No comments: