Monday, July 16, 2012

Donwload Disertasi, Tesis, Skripsi Gratis Cuy

Pada umumnya, seorang mahasiswa, baik mahasiswa tingkat Pasca Sarjana (S3 dan S2) dan Sarjana (S1) menjelang akhir studinya diwajibkan untuk menyusun tugas akhir, yaitu Disertasi (kandidat Doktor), Tesis (kandidat Magister) dan Skripsi (kandidat Sarjana), di mana hal tersebut sebagai salah satu syarat untuk memperoleh gelar kesarjanaan (Doktor, Magister, dan Sarjana).
Dalam penyusunan Disertasi, Tesis, dan Skripsi adakalanya seorang mahasiswa membutuhkan referensi atau contoh (contoh Disertasi, contoh Tesis, dan contoh Skripsi) untuk memudahkannya dalam penyusunan Disertasi, Tesis dan Skripsi. Oleh karena begitu banyaknya mahasiswa yang membutuhkan referensi atau contoh (contoh Disertasi, contoh Tesis, dan Contoh Skripsi), maka saya membuat sebuah blog, yang menyediakan berbagai contoh karya ilmiah, yaitu contoh Disertasi, contoh Tesis, contoh Skripsi, contoh KTI (Karya Tulis Ilmiah), jurnal, dan SNA (Seminar Nasional Akuntansi). Jika anda membutuhkan contoh Disertasi, contoh Tesis, contoh Skripsi, contoh KTI, jurnal, dan SNA, sebagai referensi untuk penyusunan tugas akhir, silahkan hubungi saya GRATISSSS.
Selain penyediaan referensi (contoh Disertasi, contoh Tesis, contoh Skripsi dan contoh KTI), saya juga menyediakan jasa konsultasi/ bimbingan dan pembuatan Disertasi, Tesis Skripsi dan Karya Tulis Ilmiah (KTI). Jika anda membutuhkan jasa ini, silahkan hubungi saya dinomor : 085223981987 Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat membantu anda.
Kalau konsultasi sama pembimbing dari kampus mahal, ini gratis cuy. Saya siap menjadi pembimbing independent Anda sampe Disertasi, Tesis, Skripsi selesai DI JAMIN HALAL tidak menerima AMPLOPP !!

No comments: