Wednesday, April 12, 2017

APLIKASI PENGHITUNG NILAI SKHUN SD/MI

Aplikasi penghitung nilai Surat Kelulusan Hasil Ulangan Nasional (SKHUN) yang merupakan suatu format aplikasi yang dapat digunakan oleh guru wali kelas yang mendapatkan tugas untuk menghitung pencapaian nilai peserta didik di ujian akhir nasional. Dan pentingnya suatu perumuasan Nilai akhir peserta didik di UN maka setiap sekolah harus memberikan surat keterangan kepada siswa yang telah menyelesaikan belajar selama 6 tahun.

Dan dari aplikasi perhitungan SKHUN yang akan kami bagikan merupakan aplikasi yang terbaru dan dapat di gunakan bagi sekolah yang menerapkan kurikulum KTSP dan Juga kurikulum 2013. Jadi dari satu aplikasi SKHU ini dapat memberikan kemudahan bagi sekolah SD/MI yang memang di tahun ini mereapkan kurikulum 2013.

Lihat Juga : Format Raport K13 SMK

Langsung saja jika berminat dan ingin menggunakan aplikasi yang kami bagikan, silahkan kami sudah sediakan link untuk mendownloadnya. Dan harapan kami dengan adanya aplikasi SKHUN ini dapat memberikan memudahan bagi bapak/ibu guru yang akan melaksanakan perhitungan nilai SKHU untuk peserta didik.

Aplikasi Penghitung Nilai SKHUN SD/MI KTSP Dan Kur.2013 Terbaru

Berikut link untuk mendownloadnya:
Aplikasi Penghitung Nilai SKHUN SD/MI KTSP Dan Kur.2013 Terbaru 

Link Sumber : http://www.info-ku.net/2016/12/aplikasi-penghitung-nilai-skhun-sdmi.html#ixzz4dzfNccDV

No comments: