Monday, May 26, 2014

CARA MENGENCANGKAN PAYUDARA

Selain wajah, bagian wanita yang paling sering dilirik pria adalah payudara. Karenanya banyak sekali wanita yang ingin memiliki payudara kencang padat berisi. Namun sayangnya tidak semua wanita bisa memiliki payudara kencang, khususnya mereka yang habis melahirkan dan menyusui kerap kali payudaranya mengendor. Dan bukan tidak mungkin jika terus dibiarkan seperti itu lambat laun payudaranya akan semakin tidak menampakan bentuknya, sehingga penampilan anda pun akan menjadi kurang menarik.
http://3.bp.blogspot.com/-vYwgC_SHrNM/Tv4INQLFt-I/AAAAAAAAAZk/P_XhngTpwv0/s1600/tips%2Bmembesarkan%2Bpayudara%2Btanpa%2Boperasi.jpg
Sebagian orang yang ingin memiliki payudara kencang biasanya menggunkan cara praktis, semisal implan payudara. dalam beberapa waktu hasilnya memang bagus, bahkan bisa dibilang sangat bagus. Namun sayangnya setelah beberapa tahun akan mulai muncul efek sampingnya, dan yang terparah malah bisa menyebabkan kanker payudara. Maka dari itu berikut ini telah kami rangkumkan informasi seputar cara mengencangkan payudara secara alami, berikut ninformasi selengkapnya.

1. Memilih Bra
Banyak yang suka asal dalam memilih dan menggunakan Bra, hasilnya payudara mereka yang tadinya kencang pun bisa mengendor ketika menggunakan Bra yang kebesaran. Pasalnya ketika berjalan maka payudara akan mengglantung - glantung  dan tidak ada yang menyangganya, makanya tidak heran bila penggunaan Bra yang kurang tepat dapat mengendorkan payudara. Oleh karenanya, pilihlah Bra yang pas dengan payudara anda. Bila perlu gunakan Bra yang sedikit kekecilan, sehingga nantinya akan payudara anda akan semakin terangkat dan tidak kendor ke bawah.

2. Pijatan
Banyak yang bilang kalau payudara diremas akan menyebabkan kanker payudara, meski ada benarnya namun hal tersebtut tidak sepenuhnya benar. Sebab pijatan lembut yang teratur dan berirama juga dapat menegencangkan payudara, sebab dengan melakukan pijatan ringan akan membuat sirkulasi darah pada payudara semakin lancar. Dan biasanya memang dengan sedikit pijatan lembut dan rutin akan dapat mengencangkan payudara, jadi selama gak terlalu keras memijatnya tidak akan membahayakan.

3. Menggunakan Masker Payudara
Sejak jaman dulu banyak orang yang menggunakan masker untuk mengencangkan oayudaranya, tentunya masker yang digunakan berbahan alami yang tidak mebahayakan kesehatan payudara pemakainya. Dan kini juga sudah banyak yang menjual masker pengencang payudara tradisional, dan itu sangat patut anda coba bila ingin mengencangkan payudara. Namun jangan sampai anda menggunakan masker payudara yang mengandung bahan kimia, sebab dapat merusak payudara itu sendiri.

4. Olahraga
Agar payudara anda semakin kencang, biasakan diri untuk berolahraga setiap harinya. Ajan lebih bagus jika olahraga yang anda pilih adalah lari, sebab juga akan memberikan gerakan pada payudara anda. Namun ketika berlari, pastikan anda menggunakan Bra yang nyaman dan pas dengan payudara, sehingga tidak akan membuat payudara lecet ketika terguncang.

Dengan mencoba beberapa tips di atas, kami yakin nantinya anda akan memiliki bentuk payudara yang indah dan pastinyalebih kencang dari sebelumnya. Yang perlu diperhatikan, khusus bagi ibu yang menyusui sebaiknya lebih sering melakukan olahraga agar payudara tidak mudah kendor. Terima kasih telah membaca ulasan kami kali ini, dan semoga dapat bermanfaat untuk anda.

No comments: