Monday, May 26, 2014

CARA MENCEGAH KEHAMILAN SAAT BERHUBUNGAN INTIM

Pasangan yang sudah menikah pada umumnya ingin cepat - cepat memiliki momongan, karena anak memang pelengkap dari keluarga dan juga sebagai cara untuk mempererat suatu hubungan. Namun tidak semua orang menginginkan anak setelah menikah, dengan beberapa alasan seperti masih belum siap mengurus anak membuat sejumlah pasangan menunda kehamilan. Namun sayangnya mereka malah hamil, tentunya hal tersebut dapat terjadi karena mereka belum menetahui cara mencegah kehamilan setelah berhubungan intim.
Untuk mencegah kehamilan sendiri ada banyak caranya, mulai dari cara yang kudah sampai cara yang sedikit aneh. Namun semuanya dapat anda coba dan cari tahu hasilnya sendiri, dan berikut ini telah kami rangkumkan beberapa tips mencegah kehamilan dari berbagai sumber terpercaya. Jadi buat anda yang tajut untuk hamil tidak usah untuk menunda hubungan intim juga, langsung saja berikut informasi selengkapnya mengenai cara mencegah kehamilan.

1. Mengunakan Alat Kontrasepsi
Setiap dokter selalu ,menyarankan mereka yang ingin menunda kehamilan dengan menggunakan alat kontrasepsi, misalnya adalah kondom. Kini hampir disemua apotik menjual kondom, dimana untuk jenisnya sendiri juga bervariasi. Mulai dari bentuk biasa sampai ada yang bentuk ekstrim yang ada bentolan - bentolan kecil untuk lebih merangsang si wanita ketika berhubungan badan. Untuk harganya, kondom dijual tidak lebih dari sepuluh ribu rupiah.

2. Melakukan Hubungan Intim Saat Tidak Masa Subur
Setiap wanita memiliki masa subur, dimana pada saat tersebut bila ada sperma yang masuk ke rahim dan terjadi pembuahan maka wanita tersebut akan hamil. Dan sebaliknya, ketika sedang tidak masa subur dan ada sperma yang masuk ke rahim wanita, maka tidak akan terjadi kehamilan. Untuk lebih jelasnya tenatang masa subur seorang wanita bisa anda tanyakan pada dokter, karena setiap wanita memiliki masa subur yang berbeda. Dan ketika melakukan hubungan intim saat tidak masa subur, meski sperma masuk ke rahim sekalipun 90% tidak akan terjadi kehamilan.

3. Mengeluarkan Sperma Di Luar Rahim
Meski idak menjamin seratus persen tidak akan terjadi kehamilan, namun mengeluarkan sperma tidak pada rahim wanita ketika sedang orgasme juga akan mencegah kehamilan pada wanita. Sebagaimana yang kita ketahui, kehamilan baru bisa terjadi ketika terjadi pembuhan pada rahim yang dilakukan oleh sperma. Maka ketika tidak ada sperma yang masuk ke rahim selama berhubungan badan, maka peluang seseorang untuk hamil makin sedikit. Namun dalam beberpa kasus, tidak sedikit juga pria yang menyadari jika sudah mengekuarkan sermanya pada rahim wanita ketika orgasme, mungkin karena terlalu bersemangat hingga tidak mengetahui jika dirinya telah orgasme.

Dengan hanya melakukan tiga tips di atas, kami yakin anda akan bisa menunda kehamilan. Namun sebaiknya jangan lakukan hal tersebut, karena banyak pasangan bersusah payah untuk bisa hamil. Jadi kita terima saja oemberian dari tuhan, dan masalah siap atau tidak punya anak itu hanya sedikit membutuhkan waktu untuk meyakinkan diri sendiri kalau anda sebenarnya sudah siap memiliki seorang anak.

No comments: