Wednesday, November 29, 2017

DONWLOAD APLIKASI EDIT FOTO

Saking banyaknya aplikasi edit foto, mungkin kamu bingung mau pilih yang mana. Kali ini Jaka mau kasih rekomendasi aplikasi-aplikasi edit foto terbaik di android yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan kamu.

1. Photo Editor

Khusus untuk kamu yang ingin punya foto keren, kamu bisa pake aplikasi Photo Editor. Aplikasi edit foto yang satu meenyediakan beragam tools keren di dalamnya, meliputi mengganti ukuran gambar, menambahkan teks dan coretan, filter, hingga mengubah meta deskripsi foto milikmu.
aplikasi-edit-foto-terbaik-android
Dengan kelengkapan fitur yang dibawanya, kamu berasa pake Photoshop PC di Android deh. Jadi foto yang kamu edit pake aplikasi ini pasti keren!

2. S Photo Editor

Dengan S Photo Editor kamu bisa menambahkan beragam sticker keren yang bisa mengubah penampilanmu secara total. Cewek bisa membuat wajah tambah bersih dan putih, bibir merah emrona, atau menambahkanotot six pack di perut cowok. Tambah jambang juga bisa dong!
aplikasi-edit-foto-terbaik-android-2
Selain sticker untuk mengubah penampilanmu, kamu juga bisa membuat kolase, menambahkan filter dan tulisan, hingga membuat album rahasia. Pokoknya S Photo Editor adalah apliaksi edit foto terbaik dan terlengkap di Android deh!

3. Lidow Photo Editor

Lidow adalah aplikasi serba bisa yang memungkinkan kamu menggunakannya sebagai aplikasi edit foto, sertaaplikasi kamera terbaik untuk selfie. Jadi bisa lebih hemat memori tanpa install banyak apliaksi kan?
aplikasi-edit-foto-terbaik-september-3
Untuk mengedit foto, kamu bisa gunakan Lidow untuk membuat kolase, menambahkan beragam filter dan teks hingga stiker di foto. Dijamin foto yang diedit makin meriah!

4. SNOW - Selfie, Motion sticker

Aplikasi edit foto kerena yang bisa mengubah foto wajahmu menjadi lucu adalah SNOW. Dengan aplikasi ini kamu bisa menambahkan berbagai filter dan sticker lucu yang bisa bergerak untuk membuat gayamu semakin menggemaskan.
aplikasi edit foto terbaik juni 3

5. EverFilter

Tertarik mengubah fotomu jadi seperti karakter anime? Kamu bisa coba aplikasi edit foto anime terbaikEverFilter. Aplikasi ini menyediakan template preset unik yang akan mengubah fotomu menjadi lebih hidup berkat warna-warna anime yang hidup.
aplikasi edit foto terbaik juni 5
6 Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Terbaik di Android
Biar Mirip Anime
6 Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Terbaik di Android
Baca

6. GoArt

Bukan, ini bukan aplikasi dari GO-JEK. GoArt dalah aplikasi edit foto yang akan mengubah fotomu jadi karya seni artistik menggunakan teknologi AI. Sama seperti Prisma, namun aplikasi edit foto terbaik ini dilengkapi kemampuan untuk mengedit foto hingga resolusi 2880x2880 piksel!
aplikasi-edit-foto-terbaik-di-android

7. Instant Photo - PinstaPhoto

Mau ngedit foto yang gak ribet? Pake aplikasi Instant Photo - PinstaPhoto aja! Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menerapkan berbagai filter dan bingkai pada foto secara mudah.
aplikasi-edit-foto-terbaik-di-android-2

8. Camera360 Ultimate

Siapa sih yang nggak tau aplikasi Android bernama Camera360 Ultimate. Yap, pada dasarnya aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi kamera dengan filter yang sangat banyak dan canggih. Bahkan bisa bikin wajah kamu yang biasa aja, cenderung kusam, menjadi lebih ganteng atau cantik. Selain bisa digunakan sebagai kamera, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengedit foto, dengan menambahkan efek dan filter. Bahkan banyak fitur lain yang juga menarik dan layak untuk dicoba.
aplikasi edit foto android terbaik
Kamu bisa download aplikasi edit foto Android Camera360 Ultimate di bawah ini.
Kamu juga bisa mengetahui berbagai fitur di aplikasi Camera360 Ultimate dengan membaca artikel berikut ini: 6 Hal Keren yang Nggak Bisa Kamu Lakukan di Camera 360 Versi Lama.

9. PicSay - Photo Editor

PicSay - Photo Editor merupakan aplikasi edit foto terbaik di android dengan ukuran file sangat kecil dan ringan ketika dijalankan. Fitur-fiturnya memang sederhana, mulai dari menggambar langsung, memperbaiki warna, menambahkan tulisan, dan sebagainya. Cocok banget buat kamu yang mau ngedit foto dengan cepat dan praktis. Bukan hanya itu saja, PicSay Pro bahkan memiliki fitur yang lebih lengkap untuk membuat foto kreatif.
cara-membuat-foto-up-and-up-6
Beberapa cara penggunaa PicSay Pro dalam membuat foto kreatif bisa kamu baca di artikel:

10. Pixlr Express

aplikasi edit foto android terbaik
Aplikasi edit foto terbaik selanjutnya adalah Pixlr Express yang dikembangkan oleh Autodesk. Aplikasi ini menjadi pilihan karena cara penggunaan yang mudah, fitur yang banyak, serta canggih. Dengan begitu, editan foto yang dihasilkan akan tampak lebih indah. Selain itu, Autodesk juga sudah dikenal luas sebagai pengembang software desain seperti AutoCAD dan 3ds Max.

No comments: