Wednesday, March 5, 2014

SOAL-SOAL TRY OUT SMK BESERTA KUNCI JAWABANNYA

Berikut ini adalah kumpulan soal-soal try-out UN SMK beserta kunci jawaban yang bisa saya sharingkan :
MATEMATIKA
1. Soal Try-out Matematika Kelas X SMK. Silahkan Download DISINI.
2. Soal Try-out Matematika Kelas XI SMK Kelompok Teknologi. Silahkan Download DISINI.
3. Soal Try-out Matematika Kelas XII SMK Kelompok Teknologi. Silahkan Download DISINI.
4. Soal Try-out Matematika Kelas XI SMK Kelompok Pariwisata. Silahkan Download DISINI.
5. Soal Try-out Matematika Kelas XII SMK Kelompok Pariwisata. Silahkan Download DISINI.
6. Soal Try-out Matematika Kelas XI SMK Kel. Bisnis Manajemen. Silahkan Download DISINI.
7. Soal Try-out Matematika Kelas XII SMK Kel. Bisnis Manajemen. Silahkan Download DISINI.

BAHASA INGGRIS
1. Soal Try-out Bahasa Inggris Kelas X. Silahkan Download DISINI.
2. Soal Try-out Bahasa Inggris Kelas XI. Silahkan Download DISINI.
3. Soal Try-out Bahasa Inggris Kelas XII. Silahkan Download DISINI

BAHASA INDONESIA
1. Soal Try-out Bahasa Indonesia Kelas X. Silahkan Download DISINI.
2. Soal Try-out Bahasa Indonesia Kelas XI. Silahkan Download DISINI.
3. Soal Try-out Bahasa Indonesia Kelas XII. Silahkan Download DISINI.

KUNCI JAWABAN. Silahkan Download DISINI.

Semoga sedikit apa yang saya sharingkan pada malam hari ini, semoga dapat memberikan manfaat bagi para guru dan siswa. Saya menyadari bahwa tulisan saya ini masih banyak kekurangannya. Oleh karena itu, saya selalu melakukan perbaikan dan terus belajar. Tak ada gading yang tak retak, semua manusia pasti ada kekurangannya. Hanya Allah SWT yang sempurna.

No comments: