Tuesday, January 21, 2014

SOAL-SOAL TRY OUT UN SMA 2014

Persiapkan diri kamu LEBIH AWAL untuk ngadepin Ujian Nasional ( UN / UAN ) tingkat SMA. Disini, kamu bisa dapetin Kumpulan Soal Ujian Nasional SMA mulai dari tahun 2002 sampai 2013, lengkap beserta dengan pembahasannya! 
Selain itu, kamu juga bisa dapetin SOAL-SOAL PREDIKSI UAN yang bisa kamu kerjain dan udah kita bantu sesuaikan dgn Standar Kompetensi Kelulusan (SKL / kisi-kisi) resmi dari Pemerintah.
UASBN SD Bahasa Indonesia - icon
Terdapat kumpulan soal UJIAN NASIONAL ( UN / UAN ) MATEMATIKA IPA SMA dari tahun 2002-2013, lengkap dengan video pembahasannya. Selain itu, kamu bisa dapetin kumpulan soal-soal prediksi yang bisa bantu kamu latihan ngerjain banyak soal.
UN SMA IPS Matematika - icon
    Terdapat kumpulan soal UJIAN NASIONAL ( UN / UAN ) 
    MATEMATIKA IPS SMA lengkap dari tahun 2008 hingga tahun 2013. Sesudah kerjain soal, kamu bisa langsung liat video pembahasannya. Jangan lupa untuk latihan soal dengan ngerjain soal-soal prediksi UN MATEMATIKA IPS yang udah kita buat sesuai dengan 'kisi-kisi' (SKL) resmi dari pemerintah
    UN SMA IPA Fisika- icon
    Dapetin kumpulan soal UJIAN NASIONAL ( UN / UAN ) FISIKA SMA dari tahun 2008 hingga tahun 2013, kamu juga bisa langsung liat pembahasan lengkap setiap untuk setiap soal. Kamu bisa juga ngerjain soal-soal prediksi UN supaya lebih jago ngerjain soalnya. 
      UN SMA IPA Kimia- icon
      Disini, kamu bisa kerjain kumpulan soal UJIAN NASIONAL ( UN / UAN ) KIMIA SMA dari tahun 2008-2013. Selain itu terdapat juga kumpulan soal prediksi yang bisa bantu kamu untuk latihan soal lebih banyak. Nah, sesudah ngerjain soal, kamu bisa liat langsung video pembahasannya.
      UN SMA IPA Biologi- icon
      Berisi kumpulan soal UJIAN NASIONAL ( UN / UAN ) BIOLOGI SMA dari tahun 2008 hingga tahun 2013. Selain itu, terdapat soal-soal prediksi yang bisa ngelatih kamu untuk bisa jago dalam mengerjakan soal. Yang menarik, kamu bisa langsung liat video pembahasannya. 
      UN SMA Bahasa Inggris- icon
      Terdapat kumpulan soal UJIAN NASIONAL ( UN / UAN ) BAHASA INGGRIS SMA dari tahun 2008 hingga tahun 2013. Selain itu, kamu bisa kerjain soal-soal prediksi UN. Sesudah kamu mengerjakan soal-soalnya, kamu bisa langsung liat video pembahasannya. 
        UN SMA IPS Ekonomi- icon
        Dapetin kumpulan soal UJIAN NASIONAL ( UN / UAN ) EKONOMI SMA lengkap dari tahun 2005 sampai tahun 2013. Kamu bisa kerjain soal dan langsung liat video pembahasannya. Selain itu, terdapat soal-soal prediksi UN EKONOMI SMA yang bisa ngelatih kamu untuk lebih jago dalam mengerjakan soal. 
        UN SMA IPS Geografi- icon
        Dapetin kumpulan soal UJIAN NASIONAL ( UN / UAN ) GEOGRAFI SMA lengkap dari tahun 2008 hingga tahun 2013. Kamu juga bisa langsung liat video pembahasannya. Nah, supaya lebih jago, kamu juga bisa download soal-soal prediksi UN GEOGRAFI SMA, kerjain dan liat video pembahasannya. 
        UN SMA IPS Sosiologi- icon
        Terdapat kumpulan soal UJIAN NASIONAL ( UN / UAN ) SOSIOLOGI SMA dari tahun 2008 - 2013. Kamu bisa download soalnya, kerjain dan langsung liat video pembahasannya. Selain itu, kamu juga bisa dapetin soal-soal prediksi yang bisa ngelatih kamu supaya lebih jago ngerjain soal.
        UN SMA Bahasa Indonesia- icon
        Berisi kumpulan soal UJIAN NASIONAL ( UN / UAN ) BAHASA INDONESIA SMA hingga tahun 2006 - 2013. Kamu bisa kerjain dan langsung liat video pembahasannya. Selain itu, terdapat juga soal-soal prediksi UAN yang bisa kamu kerjain dan liat juga pembahasannya melalui video.

        No comments: