Monday, September 23, 2013

Kumpulan Kata Kata Sindiran Untuk Menyindir Mantan


Tampang boleh cantik, boleh ganteng. Kalo bisa hati ikut di permak deh biar kaya wajah lo

Iih kampungan banget sih. Beraninya kalau berdua, coba kalau sendirian, pasti kamu nggak berani nyakitin aku kayak gini.

Cowok yang baik tidak akan membiarkan orang yang mencintainya terluka.

Kenapa tidak sekalian kamu bawa cewek sekampung? Aku nggak akan ceburu melihatnya!

Seorang sahabat sejati tidak akan melangkah pergi disaat temannya sedang dalam kesulitan.

Mencari teman main itu gampang, tapi mencari sahabat setia itu sangat susah.

Aku baru sadar kalau ternyata ada pagar makan tanaman yang selama ini ada disekitarku.

tidak usah kepedean kali, aku masih sendiri bukan karena ga laku. kamu tuh kali yang ga laku, milih cewek asal aja, ih daripada punya pacar kayak gitu, kalau aku jadi kamu mendingan jomblo dech . .

makasih ya, udah mutusin gue. gara-gara putus sama kamu sekarang aku punya apcar yang lebih baik

apa bedanya kamu sama dia? ga ada bedanya, kalian tuh sama-sama nyebelin, sama-sama bikin nek lihatnya tau . .


Ehh cewe!! BADAN LO ITU BUAT SUAMI LO NANTI!! Bukan buat di OBRAL sama cowo-cowo!! Murah -____-



HAHAHAH!!! AIR MATA LO GABISA NIPU GUE!! LO ITU TETEP BUSUK! GAUSAH SOK MENDERITA LO!



dihh lo gk ngaca ?? kalo mau ngatain gue ngaca dulu, lo udah perfect apa belom ? ngaca di genangan aer jamban sih



GIRL, suka boleh tapi gak usah NGEMIS ! Cinta itu memang merendah tapi GAK MURAHAN (y)



Mentang mentang lo cowok, gue takut gitu? Sok sok bilangin "males lawan cewek" bilang aja ga brani ! GUE GAK TAKUT SAMA LO!



Lo kalau mau ngejudge gue mending lo ngaca dulu! Dikira lo barbie apa perfect? Tampang editan aja belagu blaaayyy!!!



Masih mending JELEK tapi perilaku CAKEP dari pada lo yang CAKEP tapi perilaku JELEK !

No comments: